Rabu, 01 April 2009

"Untukku"

Suatu saat aku lagi jadi anak yang nakal di hadapan Bapaku.Dipanggil gak pernah mendekat,disuruh pulang dulu jangan main terus aku tetep main,dibilangi sesuatu aku cuekin,diingetin aku ga peduli.Cium tanganNya sebelum aku berangkat kuliahpun hanya menjadi sebuah formalitas yang menjadi gak penting waktu itu.Tapi Dia tetep kasi aku uang saku bermata uang "penyertaan".Yang penting cukup lah buat makan sehari.Begitu terus selama beberapa hari hingga hidupku,dimanapun aku berada terasa sangat membosankan.Apapun yang aku lakukan,terasa sangat melelahkan dan gak berarti.

Terus waktu siang2 lagi hujan,aku duduk di bawah pohon sambil nunggu temanku yang katanya mau ajak aku pergi biar aku nggak bosen.Lalu aku ,dengar seseorang menyanyi.Rasa-rasanya aku akrab sekali dengan suara itu.Tapi dimana ?
Waktu aku gak sengaja mo benerin resleting jaketku,terasa sesuatu yang mendetakkan hatiku dan tersentuh oleh tanganku,
Ternyata ada Seseorang yang sedang menyanyi di dalam hatiku,
ternyata Dia.Sayup aku dengar Dia menyanyi untuk aku,lagunya Chrisye yang "Untukku";

"Kemana langkahKu pergi,slalu ada bayangmu..
Kuyakin makna nurani,kau tak kan pernah terganti,
saat lautan kau sebrangi,janganlah ragu bersauh,
Kupercaya hati kecilKu
kau tak kan berpaling..
Walau ke ujung dunia,pasti akan Kunanti
Meski ke tujuh samudra,pasti Ku kan menunggu
Karena Ku yakin,kau hanya untukKu.."

Iya ya.
Ternyata sebegitu berharga aku buat Bapaku.
Lagu ini cukup 'ngobrak-abrik' kemalasanku dan kenakalanku.

Lagian,lagu ini juga sebenernya dari hatiku juga,
untuk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar