Senin, 06 April 2009

Minggu Kalvari tiba,

Ini minggu ungu,karena di minggu ini ada Jumat Agung yang ibadahnya selalu menguras airmata.Ada juga Kamis Putih yang perjamuan kudusnya selalu berhasil membuat permenungan yang sangat dalam.Ada hari sabtu penantian yang bisa menimbulkan letupan sukacita.Ada hari Minggu Paskah yang selalu membawa orang pada kasih mula-mula.Semua yang terjadi di Minggu ini adalah semua tentang aku dan Tuhan.Di awal minggu ini aku terhenyak dengan kenyataan bahwa Allah menanggalkan mahkota dan kemuliaanNya demi,aku.Kenyataan yang kadang terlewatkan sementara aku sudah terlalu jauh memahami hal lain yang kadang justru membuat aku sombong dan tak mengerti.Seberapapun kekuatanku,jika minggu ini tak pernah terjadi 2009 tahun silam,akulah yang akan tergantung di salib nantinya.Hoah.Minggu ini aku bener2 mau siapin hati.Aku mau desain hatiku jadi kubur Yesus,tempat Dia tidur terakhir kalinya dan tempat yang jadi saksi kemenanganNya.

Praise Him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar