Senin, 01 Juni 2009

Common Prayer (Doa Bapa Kami) - 1

"Bapa kami yang ada di surga,dikuduskanlah namaMu..."

apa aku layak memanggilMu "Bapa" ?
apa aku ini adalah seseorang yang pantas menjadi anakMu?
aku sering mempermalukan Engkau Tuhan,
aku sering malu bahkan untuk sekedar mengakui Engkau,
Engkau kudus,
dan aku tidak Tuhan,
lihat aku yang masih sering menodai diriku dengan melakukan sesuatu yang Kau benci,
Tuhan,
aku mungkin tak bisa begitu saja menjadi kudus seperti Engkau sekarang juga,
tapi ketika saat ini aku datang membawa segenap kerinduan dan harapan;
bahwa Engkau Tuhanku yang mau menerima aku apa adanya ketika aku mau bersungguh-sungguh mencari Engkau dengan tidak berharap kepada yang lain selain Engkau,
terima aku,
Bapa...


-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar